Tirani Dwitasari - Remaja cantik menjadi seleb FS dan FB


Saya sendiri baru tahu kalo dia menjadi seleb di FS dan FB (ketinggalan nih..hehehe), soalnya saya jarang akses ke sana cuman sesekali doang. Mungkin jika Anda penggila FS atau FB tentunya mengenal dong soal cewek cantik yang satu ini.

ooooh, jadi Anda belum tau juga? ya udah kita sama - sama cari tau aja deh...hehehe... soalnya ni cewek lumayan cakep juga.


Katanya sih (sumber : dhaniels.com) Dia menjadi top selebs Indonesia di dunia maya dan menjadi ratunya dunia FS pada masanya...dan google pun bersaksi atas kenyataan itu..begitu katanya.

Informasi lainnya :

Tirani lahir pada tanggal 15 Januari 1992 tapi sayangnya tidak diketahui dengan pasti tempatnya. Tinggal di Jakarta saat duduk dibangku SD - SMP sedangkan SMA-nya dilanjutkan di salah satu sekolah negeri di Bandung. Sebetulnya Dia gadis biasa bukan dari kalangan selebritis tapi nampaknya jika banyak orang atau situs yang mengangkat info atau mengelu-elukan dirinya bukan tidak mungkin Dia menjadi riil selebs. Sepertinya memang memiliki potensi, yaa kalo dampaknya positif sy dukung deh...hikhikhik...

Kalo mau info lengkapnya silahkan di cek aja deh di FS tau FB-nya ---

FB : http://www.facebook.com/people/Tirani-Dwitasari/1820974415
FS : profiles.friendster.com/104547167

Kalo yang ini foto - fotonya :

foto cewek cantik image foto cewek cantik 2 image foto cewek cantik 3 image foto cewek cantik 4 image foto cewek cantik 5 image foto cewek cantik 6 image foto cewek cantik 7 image foto cewek cantik 8 image foto cewek cantik 9 image foto cewek cantik 10 image foto cewek cantik 11 image foto cewek cantik 12 image foto cewek cantik 13 image foto cewek cantik 15 image foto cewek cantik 16 image foto cewek cantik 18 image foto cewek cantik 19 image foto cewek cantik 20 image foto cewek cantik 22 image foto cewek cantik 23 image foto cewek cantik 24 image foto cewek cantik 25 image
foto cewek cantik 17 image

Posting terkait



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Komentar terbaru

Label

Acha Septriasa (1) agnes monica (1) Alessandra Ambrosio (1) Andi soraya (1) Anita Hara (1) Anne Beatriz Barros (1) Anne Hathaway (1) Ariel Tatum (1) artikel (33) artis (49) artis import (44) artistik (4) Ashlee Simpson (1) Ashley Tisdale (1) asia (15) asmirandah (2) Aura Kasih (2) Bar Rafaeli (1) bcl (3) berita (1) body painting (3) body psikologi (1) bollywood selebs (1) Britney spear (1) Bunga Zaenal (1) cameron diaz (1) Candice Swanepoel (2) cantik natural (3) Carissa Putri (1) Carrie Underwood (1) cewek abg (9) cewek anggun (2) cewek cantik (20) Charlize Theron (1) Christina Ricci (1) cut keke (1) Dian Sastro (1) Diana Villa Boaz (1) Dominique Agisca (1) Elisha Cuthbert (2) Eva Mendez (1) Fergie (1) film (4) fitness (2) foto - foto nakal (8) Franda (1) gadis indonesia (5) gambar bugil cewek cantik (2) Gita gutawa (1) hot pictures (18) Info selebritis (7) Informasi seputar pria (10) jenifer lopes (1) jesica alba (1) Jessica alba (4) Jessica Milla (1) Kate winslet (1) Katie Holmes (1) kesehatan (4) Kim Kadarshian (1) Kirana larasati (1) Krisdayanti (1) Larisa Requelme (1) Laudya Chintya Bella (1) lena tan (1) Leylarey Lesesne (1) luna maya (2) Maki Goto (1) Maki Horikita (1) Megan fox (1) mens health (4) Mikha Tambayong (1) Miranda kerr (2) Miyabi (1) model (8) Movie Trailer (2) Mulan Jameela (1) Nia Ramadhani (1) nikita willy (2) Olivia Jensen Lubis (1) Parvita (1) Penelope Cruz (1) pevita eileen pearce (2) prostat (2) Puri (1) Putri Patricia (1) Putri Titian (1) Rachel Hunter (1) Rahma Azhari (1) Ratna galih (1) Ratu Felisha (2) Riana Dewi (1) Saori Hara (3) seksi bikini (70) serba - serbi (1) sex dan kesehatan (14) Sienna Miller (1) Simona Fusco Stratten (1) Solei Moon Frye (1) syahrini (1) Tamara Blezsynki (1) The Virgin (1) Tika Putri (2) tips cinta (5) Tirani Dwitasari (1) topless (1) Ummemiya Masako (1) vanesa (1) Veby Steffanny (1) video (2) vulgar (9) wallpaper (5) wallpaper artis (29) Winda Khair (1) wiwid gunawan (1) wulan guritno (1) zaskia (2)