Update terbaru

Galeri foto bikini artis


Pantai selalu menjadi tempat berkumpulnya pemandangan yang indah, walaupun pantainya gak bagus - bagus amat, tapi kalo banyak cewek cantik yang berbikini disana pemandangan akan tetap terlihat indah ...hehehehe... "sedikit perumpaaman yang sangat buruk"

Beda banget yaaa gaya selebritis luar ama selebritis Indonesia kalo mereka udah di pantai....kalo bule sih udah pasti pake bikini laa kalo selebritis kita "banyak juga sih yang berani tampil bikini" hikhikhik...tapi yang ja'im juga banyak gan...hehehe (gimana sih maksudnya?)....sy jg bingung ... gak usah dipikirin dah... kalo mo lihat Artis Indonesia yang pake bikini lihat aja ini : Tika Putri, Tamara Blezynski, Luna maya, Ratu Felisha, BCL, Wulan Guritno, siapa lagi yaaa coba klik aja disini....hehehe...kurang banyak yaaa...ntar dah di banyikin (yaaa kalo dapet...)

Kalo yang dibawah ini adalah galeri foto bikini artis luar negeri : Kirsten Dunst, Anne Hathaway, Ashlee Simpson & Katy Perry. Gak banyak sih karena ini foto - foto yang tertinggal pada posting - postingan sebelumnya, cek aja deh...

galeri foto bikini image










Gimana gan? Apa jadi kepikiran untuk liburan ke pantai? hikhikhik....

Posting terkait



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Komentar terbaru

Label

Acha Septriasa (1) agnes monica (1) Alessandra Ambrosio (1) Andi soraya (1) Anita Hara (1) Anne Beatriz Barros (1) Anne Hathaway (1) Ariel Tatum (1) artikel (33) artis (49) artis import (44) artistik (4) Ashlee Simpson (1) Ashley Tisdale (1) asia (15) asmirandah (2) Aura Kasih (2) Bar Rafaeli (1) bcl (3) berita (1) body painting (3) body psikologi (1) bollywood selebs (1) Britney spear (1) Bunga Zaenal (1) cameron diaz (1) Candice Swanepoel (2) cantik natural (3) Carissa Putri (1) Carrie Underwood (1) cewek abg (9) cewek anggun (2) cewek cantik (20) Charlize Theron (1) Christina Ricci (1) cut keke (1) Dian Sastro (1) Diana Villa Boaz (1) Dominique Agisca (1) Elisha Cuthbert (2) Eva Mendez (1) Fergie (1) film (4) fitness (2) foto - foto nakal (8) Franda (1) gadis indonesia (5) gambar bugil cewek cantik (2) Gita gutawa (1) hot pictures (18) Info selebritis (7) Informasi seputar pria (10) jenifer lopes (1) jesica alba (1) Jessica alba (4) Jessica Milla (1) Kate winslet (1) Katie Holmes (1) kesehatan (4) Kim Kadarshian (1) Kirana larasati (1) Krisdayanti (1) Larisa Requelme (1) Laudya Chintya Bella (1) lena tan (1) Leylarey Lesesne (1) luna maya (2) Maki Goto (1) Maki Horikita (1) Megan fox (1) mens health (4) Mikha Tambayong (1) Miranda kerr (2) Miyabi (1) model (8) Movie Trailer (2) Mulan Jameela (1) Nia Ramadhani (1) nikita willy (2) Olivia Jensen Lubis (1) Parvita (1) Penelope Cruz (1) pevita eileen pearce (2) prostat (2) Puri (1) Putri Patricia (1) Putri Titian (1) Rachel Hunter (1) Rahma Azhari (1) Ratna galih (1) Ratu Felisha (2) Riana Dewi (1) Saori Hara (3) seksi bikini (70) serba - serbi (1) sex dan kesehatan (14) Sienna Miller (1) Simona Fusco Stratten (1) Solei Moon Frye (1) syahrini (1) Tamara Blezsynki (1) The Virgin (1) Tika Putri (2) tips cinta (5) Tirani Dwitasari (1) topless (1) Ummemiya Masako (1) vanesa (1) Veby Steffanny (1) video (2) vulgar (9) wallpaper (5) wallpaper artis (29) Winda Khair (1) wiwid gunawan (1) wulan guritno (1) zaskia (2)